Bikin Ngakak! Viral Curhatan Cowok Dituduh Selingkuh Gegara Pijakan Motor Turun


MATA INDONESIA, JAKARTA – Kecemburuan sudah menjadi hal yang lumrah di dalam hubungan. Namun kecurigaan berlebih dapat membuat keretakan dalam hubungan danmembuat hubungan hancur.

Seperti kisah yang viral di media sosial tentang seorang cowok yang dituduh berselingkuh hanya karena pijakan motornya turun. Awalnya bermula dari postingan pada akun twitter @_Azeen24 yang membagikan tangkap layar percakapan dengan pacar.

Pria tersebut memberikan kabar kepada pacarnya bahwa dia sudah sampai di rumah dan mengirimkan foto motor yang terparkir di terasnya. Namun pacarnya hanya merespon singkat pesannya.

Saat ditanya, pacar dari pria tersebut langsung menuduh dan curiga bahwa pacarnya memboncengi wanita lain.

“Kamu tadi sama siapa?”.

Pria tersebut pun menjawab kalau dirinya hanya sendiri.

“Kan tadi udah bilang aku sendiri” ujar pria tersebut.

Namun pacarnya masih saja curiga hanya karna pijakan motor pacarnya turun. “Halah cowok boong mulu, kalau emang sendiri kenapa ini turun gini?”. Karena kesal pria itu pun mengirimkan video yang memperlihatkan bahwa pijakan kaki motorny memang sudah kendor dan susah untuk di naikkan ke atas.

“Nih lihat sama mata kepala kamu yang dipenuhi rasa curiga itu. Apa-apa tanya dulu baik-baik, nggak usah main ngambek gitu aja,” balas pria tersebut. Kabarnya, cowok itu diketahui sudah mengakhiri hubungannya.

Dia mengaku sudah lelah dengan permasalahan hubungannya. Meski sang pacar sudah meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya, namun keputusannya mengakhiri hubungan sudah bulat.

Kejadian ini sontak mengundang beragam reaksi warganet. Banyak yang menganggap aksi sang kekasih yang menuduh pacarnya berselingkuh sangatlah berlebihan.

Reporter: Alinda Puspitasari

Baca berita Bikin Ngakak! Viral Curhatan Cowok Dituduh Selingkuh Gegara Pijakan Motor Turun selengkapnya di Minews ID.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *